Claudio Bravo Jadi Korban di Derby Manchester

Claudio Bravo jadi korban di derby Manchester

Claudio Bravo jadi korban di derby Manchester

Claudio Bravo jadi korban di derby Manchester

http://www.oflouisvuitton.com – Penampilan kiper Manchester City, Claudio Bravo pada musim perdananya bisa berakhir lebih cepat. Itu karena kiper asal Chile tersebut mengalami cedera betis dalam derby Manchester melawan Manchester United di Etihad, Jumat (28/4/2017) dinihari tadi.

Betis kiri Bravo mengalami ketegangan pada menit ke-75. Mantan kiper Barcelona itu pun digantikan Willy Caballero pada menit ke-79.

Manajer City, Josep Guardiola belum mengetahui seberapa parah cedera yang dialami penjaga gawang andalannya itu. The Citizens akan memastikan hal tersebut setelah pemeriksaan lebih lanjut pada keesokan harinya.

“Saya tidak bicara dengan dokter tim, tetapi itu sepertinya cedera betis. Kami akan tahu lebih jauh pada Jumat (waktu setempat),” ujar Guardiola.

Pep sendiri tidak berani memprediksi berapa lama Bravo akan absen. Jika cukup parah, kiper 34 tahun itu akan menepi hingga akhir musim dan melewati lima laga terakhir rajapoker99 yang menjadi kunci bagi City untuk bisa ke Liga Champions musim depan.

“Dia cedera, dan itu terlihat bisa absen dalam beberapa pertandingan. Tetapi kami masih harus melihatnya. Saya tidak tahu jika dia tersedia lagi musim ini atau tidak,” Pep menuturkan.

Bravo sendiri hampir saja membuat blunder dalam derby itu saat mengantisipasi umpan silang Anthony Martial dari sisi kanan pertahanan pada pertengahan babak pertama.

Bola lambung yang ditepisnya justru jatuh di kaki Henrikh Mkhitaryan. Beruntung tendangannya tidak terlalu keras dan bisa diamankan kembali oleh Bravo.