Korea Mengembangkan Penjaga Penjara Robot

Oflouisvuitton – Lembaga Penelitian Elektronik dan Telekomunikasi Korea (ETRI) pokerqq dan Universitas Kyonggi bekerja sama untuk mengembangkan penjaga penjara robot yang terlihat seperti gambar konseptual di atas. Ini dapat membantu menjaga penjaga penjara tetap aman, tetapi saya tidak yakin seberapa efektifnya mereka. Anda dapat dengan mudah membayangkan narapidana menghancurkan kreasi mahal ini dengan cara yang kreatif. Kami akan segera mengetahui bagaimana kelanjutannya karena mereka berencana untuk menjalankan uji coba dengan tiga robot ini di penjara nyata tahun depan. Proyek ini dilaporkan menelan biaya 1 miliar won ($ 875.000).

Bot Penjara ini akan berdiri setinggi lima kaki dan berat sekitar 154 lbs dan bergerak dengan kecepatan berjalan manusia saat berpatroli, terlihat tidak mengintimidasi. Ini akan memancarkan video langsung kepada atasannya dan juga memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan tahanan melalui speaker dan mikrofon. Hei, saya melihat bahwa shiv Anda disembunyikan di bawah tempat tidur! Jadi, mereka pada dasarnya berfungsi sebagai robot telepresence mahal … (Atau Tele-penjara)

Akan menarik untuk melihat apa yang datang dari proyek ini. Paling-paling, itu akan membebaskan beberapa staf untuk tugas-tugas lainnya. Paling buruk, sipir menemukan banyak bagian robot di halaman.