Penyu Bermigrasi Hadir di Rumah

Oflouisvuitton – Tiga tahun yang lalu, seekor penyu laut yang dingin ditemukan di perairan dingin Laut Utara. Kelangsungan hidup tidak terlihat baik pada saat itu, tetapi sejak itu ia dirawat kembali dengan sehat. Sekarang dunia ini bepergian Sea Turtle sudah kembali di Amerika Serikat dan siap dilepas ke perairan hangat yang pernah disebutnya rumah.

Penyu bernama “Johnny” ketika ditemukan di Belanda dan kemudian “Vasco de Gama” ditambahkan ke namanya sementara di Portugal, pokerqq di mana ahli biologi kelautan merawatnya. Ini adalah nama yang sangat tepat untuk penjelajah Penyu yang mungkin telah menempuh ribuan mil di laut. Johnny adalah Penyu Ridley Kemp, yang merupakan spesies yang terancam punah dan paling langka dari semua penyu laut. Itu sebabnya tim internasional bekerja sangat keras untuk membawanya kembali ke Teluk Meksiko.

Pada hari Selasa Johnny tiba di Mote Marine Laboratory di Sarasota, Florida, di mana dia kemudian dimasukkan ke dalam tangki penampungan sampai mereka siap untuk melepaskannya ke Teluk. Dia sedang dalam perawatan medis sampai mereka puas dia baik untuk pergi. Ini mungkin tampak seperti mengakhiri perjalanannya, tetapi entah bagaimana saya pikir dia tidak akan tinggal diam. Dia mungkin telah melihat lebih banyak dunia daripada kebanyakan manusia.