Perjamuan Terakhir Da Vinci Terancam Oleh Pencemaran Udara

Oflouisvuitton – Lukisan terkenal Da Vinci “The Last Supper” telah berhasil bertahan hingga hari ini, meskipun telah menghadapi ancamannya selama berabad-abad. (Bertahan hidup selama Perang Dunia II misalnya) Hari ini ia menghadapi musuh modern yang pendiam, tetapi mematikan. Polusi Udara dari salah satu kota paling tercemar di Eropa, Milan.

Lukisan pokerqq itu bertempat di ruang makan Gereja Santa Maria Delle Grazie, di mana mereka berharap melestarikannya untuk generasi mendatang. Tentunya kunci untuk melindungi lukisan adalah untuk mencari tahu bagaimana menjaga lingkungan yang jahat di luar dari masuk ke dalam untuk menyakiti lukisan itu. Langkah pertama adalah memasang sistem pemanas, ventilasi, dan pendingin udara berteknologi tinggi baru untuk menyaring semua hal buruk keluar. Berikutnya adalah mendesain samplers udara yang tidak akan mengganggu suasana galeri / museum. Langkah ketiga melibatkan tim multi-nasional untuk menguji udara.

Dua set monitor kualitas udara digunakan selama satu tahun dan hasilnya sangat menggembirakan bahwa “The Last Supper” tidak perlu berada di kaki terakhirnya. Konsentrasi partikel halus dan kasar dikurangi dengan 88 dan 94 persen, dibandingkan dengan tingkat luar yang sesuai. Bacaan ini diambil di sekitar lukisan itu sendiri.

Hanya beberapa pengunjung pada suatu waktu dapat melihat lukisan itu, yang berada di dalam kamar bertipe airlock khusus dan mereka dibatasi hingga 15 menit setiap kali. Berkat upaya seperti ini, pengunjung masa depan akan dapat melihat karya ini