Spesies Dinosaurus Baru Diumumkan

Oflouisvuitton – Spesies baru dinosaurus bertanduk telah diumumkan oleh tim ilmuwan internasional. Disebut Spinops sternbergorum dan hidup sekitar 76 juta tahun yang lalu di Alberta selatan, Kanada. Spesies ini adalah pemakan tanaman dua ton. Ia memiliki tanduk besar tunggal di bagian atas hidungnya dan frill leher bertulang, dengan dua paku panjang menghadap ke belakang dengan dua kait yang mengarah ke depan.

Penemuan pokerqq awal dilakukan pada tahun 1916 ketika bagian tengkorak Spinops ditemukan oleh tim ayah-dan-anak yang mengirim fosil ke The Natural History Museum di London. Namun ceritanya hampir berakhir di sana. Fosil itu dianggap tidak layak dipamerkan dan disimpan selama bertahun-tahun. Ahli paleontologi akhirnya menyadari pentingnya mereka dan karenanya mereka dibersihkan untuk penelitian lebih lanjut. Sisanya, sebagaimana yang mereka katakan, adalah sejarah.

Spinops sternbergorum, berarti “wajah tulang belakang Sternbergs” dinamakan untuk tim ayah dan anak yang pada awalnya menemukan fosil dan tutup kepala hewan. Wajah Spinops mirip dengan Centrosaurus dan Styracosaurus, yang merupakan kerabat dekat.