Telur Penyu Berkomunikasi Untuk Menetas Pada Saat yang Sama

Oflouisvuitton– Ketika penyu sungai Australia meletakkan telur mereka di sebuah lubang di tepi sungai yang berpasir, tidak ada alasan yang baik bahwa mereka akan menetas pada saat yang sama. Anda akan berharap mereka menetas pada waktu yang berbeda ketika telur di bagian bawah sarang yang dingin berkembang lebih lambat dan harus menetas lebih lambat dari yang lebih hangat di bagian atas, tetapi semua telur tampaknya menetas bersama.

Untuk mengkonfirmasi bahwa ini benar-benar kasus dan mudah-mudahan mencari tahu mengapa pokerqq , sebuah penelitian baru-baru ini mengambil telur dari kelompok yang sama dan meletakkan setengah pada suhu rendah dan setengah pada suhu tinggi selama dua-pertiga dari masa inkubasi. Telur dibawa bersama untuk periode ketiga terakhir dan apa yang terjadi menarik. Telur yang lebih dingin berhasil ditangkap dengan telur yang lebih hangat dan semua telur menetas bersama. Tapi kenapa?

Ricky-John Spencer di University of Western Sydney, Australia mengatakan, “Telur sebenarnya bernafas. Itu menghisap oksigen dan mengeluarkan karbon dioksida, ”Ia menjelaskan,“ Jika Anda memiliki banyak telur yang berkembang dengan baik di dalam sarang, akan ada lebih banyak CO2. ”Dipercaya bahwa penumpukan CO2 dalam sarang dapat memicu penyu embrio yang tidak berkembang untuk meningkatkan tingkat metabolisme mereka, sehingga bermain mengejar untuk bergabung dengan yang lain. Itu masuk akal. Mengkoordinasikan waktu penetasan memungkinkan kura-kura meninggalkan sarang dalam kelompok. Ini membuat mereka kurang dari target untuk predator dan memastikan bahwa lebih banyak yang bisa bertahan.